Friday, September 4, 2020

Download Template LinkMagz v.2.6.0 Premium update Terbaru 2020

Download Template LinkMagz v.2.6.0 Premium update Terbaru 2020, Ini merupakan yang terbaru blogger template LinkMagz dari Mas Sugeng dengan desain yang sangat mantul, responsif, SEO friendly, dan tentunya memiliki fitur dan keunggulan yang sangat lengkap.

Download Template LinkMagz v.2.6.0 Premium update Terbaru 2020

Seperti Apasih Template LinkMagz itu ?

LinkMаgz mеruраkаn tеmрlаtе рrеmіum yang dі buаt oleh Mаѕ Sugеng. Tеmрlаtе LinkMаgz mеruраkаn mеnurut ѕауа template yang terbaik, karena dаrі ѕеgі dеѕаіn dаn fіtur уаng tеrtаnаm dі di tеmрlаtе tеrѕеbut sudah ѕаngаt ѕеmрurnа.

Template LinkMаgz rеѕmі dirilis pada 4 Mаrеt 2020. Tеmрlаtе tеrѕеbut adalah реnеruѕ VioMagz, Template VioMagz ѕаjа ѕudаh ѕаngаt bаguѕ bаgаіmаnа dengan реnеruѕnуа уаіtu LinkMаgz tentu lеbіh bаguѕ dаrі уаng ѕеbеlumnуа.

Perbedaan template Linkmagz dengan template blogspot lainnya

Template terbaru linkmagz Mas Sugeng membuatnya dengan hapannya mampu bersaing dengan template-template yang sudah banyak di gunakan oleh para blogger sebelumnya.

Fitur-fitur yang yang terdapat dalam template terbaru ini, di sesuaikan dengan adanya tren blogging pada masa sekarang. Jadi, jangan heran teman-teman kalau template yang satu ini sangat resvonsif banget.

Fitur dan Keunggulan Template Lingmagz Terbaru :

1. Terdapat Postingan untuk Produk dan Jasa

Salah satu fitur yang luar biasa dari template ini adalah teman yang bisa posting artikel tentang produk dan layanan blog seperti blog seperti WordPress eCommerce Plugin.

Fitur ini hampir sama dengan yang disediakan dalam template VioToko, hanya dalam LinkMagz berlawanan.

Untuk mengeposkan produk Anda hanya dapat label posting dengan nama "Produk" atau "Produk" (tanpa tanda kutip). Setelah itu kemudian di halaman posting akan memiliki tampilan seperti situs eCommerce.

halaman label posting produk juga akan memiliki penampilan khusus.
Sebagai sample perhatikan foto di bawah ini:

Postingan untuk Produk dan Jasa

2. Postingan khusus Advertorial

Selain posting produk dan layanan khusus, pria juga bisa membuat posting khusus untuk advertorial atau Link Post dengan label dengan nama "Advertorial" atau "sewa" atau "Sponsor" (tanpa tanda kutip).

Advertorial posting tertentu ini secara otomatis akan menyembunyikan profil penulis baik di posting atas dan bawah posting dan juga akan menyembunyikan formulir komentar.

3. PageSpeed Insight 100%

Di era jejaring sosial seperti sekarang ini, untuk menarik perhatian pengguna internet sulit. Di sisi lain, jika blog memiliki beban panjang super. Jadi dalam kecepatan template yang memuat ini LinkMagz adalah prioritas.

Tanpa mengorbankan desain dan fitur, staf super Wuzz LinkMagz bahkan mungkin melebihi template saya sebelumnya. Untuk lebih jelasnya lihat pada link demo template linkmagz.

[DEMO]

4. Pengaturan Template Lewat menu Tata Letak

Pengaturan template yang sebelumnya bisa cukup rumit karena Anda harus kembali dari menu tata letak untuk mengedit menu HTML.

Kadang-kadang untuk pemula blogger yang masih tidak mengerti kode kesulitan HTML untuk menemukan kode yang perlu diedit di HTML editing menu.

Sekarang, dalam template template ini penyesuaian terbaru 100% dapat dibuat dalam desain menu. Partner dan tidak perlu khawatir kode nyari-nyari HTML di menu edit.

5. Terdapat Mode Gelap

Salah satu desain tren di tahun 2019 - 2020 adalah adanya gelap atau gelap modus modus atau modus malam. Trend desain gelap mode ini tidak secara khusus hanya pada desain blog atau website Anda, tetapi juga pada smartphone, Aplikasi, Software, dan lain-lain. Relevan dengan tren desain saat ini, di LinkMagz template juga fitur yang tersedia modus gelap.

Dengan fitur ini pengunjung blog Anda dapat memilih tampilan blog Anda adalah modus yang biasa atau mode gelap. Jika pengunjung memilih modus gelap, maka tempilan blog Anda akan menjadi gelap (tapi masih dingin).

pilihan modus gelap ini disimpan dalam browser pengunjung. Ini berarti bahwa jika pengunjung memilih modus gelap, jadi jika pengunjung tersebut datang kembali di lain waktu, blog akan secara otomatis menjadi gelap

6. Ubah Dimensi Template Lewat Menu Desainer Template

Berbicara tentang desain sebenarnya relatif. Setiap orang memiliki selera yang berbeda. Itulah sebabnya dalam template terbaru ini saya buat untuk dicustomisasi mudah sesuai dengan selera kalian blogger.

Ubah Dimensi Template Lewat Menu Desainer Template

Selain warna dan latar belakang dapat mengedit template melalui tema desainer, di template kalian ini juga dapat mengubah dimensi template. Pada versi pertama ini kalian bisa mengubah lebar template, tinggi header, dan menu navigasi yang tinggi sesuai keinginan.

7. Table Of Content (TOC) Secara Otomatis

Salah satu yang paling sering diajukan dari pengguna template seperti meja menambakan sebelumnya beliau isi di pos?

Baca juga  :  Download Template Viomagz V.4.3.0 Template Blogger Terbaik

Untungnya waktu saya di template terakhir sekarang fitur yang tersedia TOC (daftar isi) yang otomatis, jadi saya tidak perlu mendapatkan pertanyaan-pertanyaan lagi.

8. Fitur-fitur dasar


  • Dibawah ini beberapa fitur lainnya :
  • Pastinya SEO Friendly
  • Responsive / Mobile Friendly
  • Layout versi 3 (bisa show/hide widget melalui tata letak)
  • Sudah menggunakan schema markup
  • Tombol order via WhatsApp untuk postingan produk dan jasa
  • Slider gambar postingan produk dan jasa
  • Related Posts di bawah artikel
  • Breadcrumbs
  • Tombol Share media sosial
  • Widget iklan otomatis di tengah artikel
  • Menu Navigasi Sticky
  • Navigasi halaman dengan mode load more
  • Smooth Scroll
  • Tombol Back to Top
  • Sidebar sticky
  • Related posts di tengah artikel
  • dan lainnya

9. Harga Template Linkmagz Terbaru

Harga Template ini tidak mahal, hanya 245ribu saja. Harga yang murah mengingat sobat hanya perlu membayar sekali, setelah itu dapat menggunakan template selama dingin. Tidak ada biaya berlangganan.

Riwayat Pembaruan Template Linkmagz Terbaru

v.2.6.0 (14 Juni 2020)

  • Ganti tulisan navigasi halaman label produk dan jasa:
  • Perubahan Tulisan "Postingan Lama" ke "Produk Lainnya" / "Jasa Lainnya"
  • Perubahan Tulisan "Postingan Lebih Baru" ke "Produk Terbaru" / "Jasa Terbaru"
  • Perbaikan meta tag title halaman 404
  • Perbaikan fitur pesan 404 khusus tidak berfungsi
  • Perbaikan tampilan gambar widget profil blur
  • Perbaikan kolom komentar tidak muncul jika postingan tanpa label
  • Dan beberapa perbaikan-perbaikan lainnya

Download Template LinkMagz Terbaru

Jika kalian menginginkan template premium linkmag terbaru ini, bisa anda dapatkan dengan cara membelinya langsung ke Mas Sugeng. Atau juga anda bisa medapatkan template ini secara gratis.
Silahkan download template premium linkmag v.2.6.0 terbaru gratis.

Penutup

Template linkmaz terbaru ini bisa anda gunakan untuk daftar adsense karena mas sugeng sendiri terah mengsettingnya sedemikian rupa. Semoga artikel ini bermanfaat untuk sobat semuannya.

No comments:

Post a Comment

Download Template LinkMagz v.2.6.0 Premium update Terbaru 2020

Download Template LinkMagz v.2.6.0 Premium update Terbaru 2020, Ini merupakan yang terbaru blogger template LinkMagz dari Mas Sugeng dengan...